Jumat, 13 Maret 2009

ku kerahkan semua tenaga dan pikiran ku.....
kusalurkan ke tangan ku.....
dan ku mulailah mengetik sesuatu.....
tapi aku bingung apa yang harus aku ketik....???
ada yang bisa bantu gaya.....???
kek nya ga ada deh......huh.....
baiklah kalo begitu,,,,akan ku kerjakan sendiri sesukaku......

pertama-tama aku harus bepikir dulu.....

bentar ya.....
jangan pergi dolo....

baiklah kita mulai......

"gw cuma mau ngingatin ke lu-lu pada....
kalau ga semua niat baik itu bisa bikin orang tersenyum......
bahkan kadang ia lebih senang dengan orang yang bikin dia tertawa,,,padahal dia ga tau sebenarnya niatnya jahat....."

'orang pernah bilang kalo cinta itu
tanda tanya....
kenapa...????
aku tau jawabannya....
karena cinta tidak pernah menjanjikan kesenangan dan kesedihan....
cinta hanya memberi jalan yang bersimpang....
dimana kita harus memilih jalan menuju cinta yang di harapkan.....
alangkah sedihnya kita jika jalan yang kita lalui menuju kesedihan yang tak pernah di harapkan....'



Tidak ada komentar: